Selasa, 24 Maret 2009

Di pagi yang begitu cerah, ku langkahkan kaki dengan penuh semangat. Tuk mengawali di hariku disekolah ku tercinta.
"Hi... " ku dengar bseorang menyapaku.
"hi juga... Vicha?!"jawabku. Vicha adalah sahabat karibku. Kami melangkahkan kaki untuk masuk kelas. Bel masukpun berbunyi. "pagi... Hany!dan pagi... Vicha!" sapa teman - teman begitu aku sampai di kelas.
Itulah suasana kelasku yang saling menyapa begitu bertemu dan tidak ada permusuhan.
Begitu sempurna hidupku dan kulewati hari-hari ku dengan penuh warna. Karena ku punya temen-teman dan kehadiran Hafid di hatiku.
Aku, Vicha, dan Hafid selalu gelak tawa mewarnai pertemuan ini.
Hubungan cinta yang aku rintis dengan Hafid semenjak kami duduk di kelas 2 SMP hingga kini di kelas 1 SMA. Aku merasa hubunganku semakin sempurna.
"Han... pulang bareng ya?" kata Hafid.
"Ini kan hari rabu ... aku ada ekstra musik"jawabku.
"Ya sudah akan ku tunggu.."jawabnya
"Tapikan lama... aku tidak mau ngrepotin kamu?!kehadiran kamu di hatikudah buat aku senang"
"Sayang.... kamu gak ngerepotin aku kok.Pokoknya demi kamu aku rela... jangankan 3 jam, setahunpun akan aku lakukan!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda